Heboh Baim Junior Mendadak Terkenal Di Medsos


kali ini akan membahas profil dan biodata Baim Junior yang mendadak tenar di dunia maya. seperti Facebook, Instagram, BBM dll. pasalnya Baim Junior ini Pelajar asal lampung utara ini. sejak duduk di bangku SMP sudah mengenal dunia Blogger dan Youtube. dia sudah menjadi blogger sejak tahun 2010 dan sejak itu mulai membuat blog. blog pertama yang dia buat adalah Baim-ingin-berbagi.blgospot.com
'' Sebelumnya saya gak pernah tau yang namanya sosial media, malah saya gak tau sama sekali fungsinya warnet dulu. soalnya saya setiap berangkat sekolahkan jalan, terus kebetulan di pinggir jalan deket sekolah saya itu ada warnet jadi kelihatan dari luar itu tempatnya kayaknya tempat orang preman preman gitu.'' ujarnya saat di temui TIM Sekelebet Info. Rabu/22/april/2016
Lihat gambar baim junior waktu photo bareng bersama idolanya Rita Sugiarto di Studio Indosiar acara Dangdut Academy 3 

Photo yang di unggah ke instagramnya itu langsung mendadak heboh dan mendadak ramai di perbincangkan di media sosial seperti facebook dan Instagram. Like dan Komen langsung berlimpah sampai tembus 19.760 Like di Instagram. 

Sumber: SekelebetInfo.Wordpress.com


'' saya seneng banget bisa ketemu Idola saya di Studio Indosiar ini, saya emang sengaja sih mau lihat acara dangdut academy ini supaya saya bisa ketemu sama idola saya di sini. ahirnya ketemu sama idola saya. seneng banget rasanya. berasa mimpi ajah gitu. yah disini ketemu sama semaul artis termasuk Rina Nose, Ramji, IIs dahlia,Andika Pratama, Soimah, Ivan Gunawan, All artis D'Academy. ''. ujarnya saat di tanya TIM Sekelebet Info di Studioa Indoseiar pada hrai kamis

''Saya gak nyangka ajah sih bisa jadi buming di media sosial kayak gini. tadinya saya cuma iseng iseng aja sih upload gambar saya sama idola saya. solanya di kampung saya pada gak percaya kalo saya poto bareng artis di jakarta. makanya saya upload ke facebook dan Instagram, cuma buat kasih tau aja. cuma buat bukti kalo saya itu beneran poto sama artis gitu'' . Ujarnya saat di tanya di Season City, Jakarta barat 22/feb/2016


Mendadak jadi artis dunia maya.  sudah banyak termasuk Baim Junior. Baim Junior kini telah masuk sebagai Artis Dunia Maya. karena kegigihanya dalam dunia blogger dan dunia designn grafis kini akun media sosialnya seperti Facebook dan Instagram sudah banyak followers yang berdatangan. followers Instagram Baim Junior sudah mencapai ( Tembus ) 12M itu sangat banyak. 

'' saya pernah di tawari syuting film dan syuting acara di salah satau stasiun tv suasata di jakarta. tapi saya gak mau solanya saya belum siap terjun keduina hiburan dan entertainment.  saya takut'' . ujarnya waktu TIM Sekelebet Info menemuinya di Salah satu Resto di jakarta selatan pada kamis 19 april 2016

Artis ibukota pun kalah dengan followers segitu banyaknya. Baim Junior tetap biasa biasa sajah, pasalnya dia bukan mau cari sensai di media sosial. 


Itulah artikel tentang :  Baim Junior Mendadak Tenar Di Dunia Maya. terimaksih sudah berkunjung ke Sekelebet Info. jangan lupa beri komentar dan saran kepada artikel ini. Jangan Lupa kunjungin terus Sekelebet info. Informasi selebritis.


Sumber Link : https://sekelebetinfo.wordpress.com/2016/05/31/baim-junior-mendadak-tenar-di-medsos/
Bagikan ke
Berikan Kritik dan saran